Minggu, 11 April 2010

Awal yang Indah bagi Spies

Losail - Ben Spies membuka musim penuh MotoGP pertama-nya dengan awal yang indah. Pembalap Amerika Serikat itu finis kelima di seri pembuka.

Balapan di Losail, Senin (12/4/2010) dinihari WIB merupakan balapan perdana bagi Spies dalam keikutsertaannya di MotoGP selama semusim penuh.

Eks juara Superbike itu berhasil memberikan impresi yang positif. Finis tempat kelima ia raih di Losail.

"Hasil ini adalah hasil yang baik. Saya sempat khawatir saat start dari barisan keempat (urutan 11) yang membuat saya tidak jadi favorit," tukas Spies seperti dikutip dari autosport.

Pembalap Tech3 Yamaha itu menilai sejumlah perbaikan yang dilakukan oleh tim membantunya meraih hasil yang positif.

"Kami telah membuat perubahan yang bagus terhadap motor sebelum balapan. Meski begitu kami sedikit mengalami masalah dalam grip di belakang. Namun secara keseluruhan motor tampil lebih baik dan saya berusaha keras untuk mengendarainya."

Finis posisi kelima di seri pertama membuat Spies optimistis menatap sisa musim ini.

"Saya tak membuat terlalu banyak kesalahan. Itulah yang kami tunjukkan dalam balapan kali ini," tandas pembalap kelahiran 11 Juli 1984 itu.

"Hasil ini memberikan kepercayaan diri dan inspirasi setelah di sepanjang akhir pekan kemarin kami terus membayangi Jorge Lorenzo. Untuk balapan kali ini, dalam beberapa lap kami bisa berada di depan pembalap-pembalap yang lain. Menurut saya, kami telah menjalani balapan dengan bagus," pungkasnya.  

Sumber : http://www.detiksport.com

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Awal yang Indah bagi Spies”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .