Minggu, 11 April 2010

Capirossi Kecewa di Balapan Istimewa

Losail - Loris Capirossi menjalani balapan yang bernilai istimewa di MotoGP Qatar. Sayang, balapan bersejarah itu berakhir dengan hasil yang terhitung mengecewakan.

Balapan di Qatar adalah balapan ke-300 buat Capirossi. Sebuah catatan bersejarah yang dirayakan pria 37 tahun itu dengan mengganti nomor motornya dari 65 jadi 300 serta menambah warna emas di helmnya.

Capirossi yang start dari posisi kelima mengawali lomba dengan cukup baik. Namun ia mulai keteteran dan di akhir lap pertama, pembalap Rizla Suzuki itu terjerembab ke posisi delapan.

Nyaris sepanjang balapan, Capirossi berkutat dalam pertarungan menghadapi pembalap senior Yamaha, Colin Edwards. Saat finis, Capirossi akhirnya harus puas finis kesembilan.

"Saya sedikit kecewa dengan hasil balapan karena kami pikir kami bisa lebih baik dari itu," sesal Capirossi seperti yang dilansir Ultimate Motor Cycling.

"Kami telah bekerja keras sepanjang akhir pekan ini, tapi kami disulitkan oleh kondisi hari ini karena sangat berbeda dengan kemarin. Malam ini jauh lebih lembab," ulas Capirex.

Capirex mengakui bahwa ritme membalapnya malam tadi memang kurang enak sehingga ia cuma berusaha mempertahankan posisi saja. Capirossi berharap di balapan mendatang ia bisa tampil lebih baik.

"Kami tidak membutuhkan hasil seperti ini. Kami harus merapat ke barisan depan, khususnya demi semua upaya yang telah dilakukan orang-orang. Ini tidak mudah, tapi kami harus terus bekerja dengan baik," pungkasnya.

Sumber : http://www.detiksport.com

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Capirossi Kecewa di Balapan Istimewa”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .