Minggu, 04 April 2010

Doohan Pernah Ingin Kembali Membalap

MELBOURNE – Menonton langsung aksi Michael Schumacher di Sirkuit Albert Park pekan lalu membut Michael Doohan iri. Apa penyebabnya?

Rupanya Doohan pernah memikirkan kembali ke lintasan balap. Adalah Schumacher yang menjadi pemicunya. Doohan datang langsung ke Sirkuit Albert Park pekan lalu untuk menyaksikan langsung aksi Schumacher.

Ternyata, tontonan ini membuatnya ingat kembali niatannya balik ke MotoGP yang sempat ditinggalkan beberapa tahun lalu. Doohan mengakhiri kariernya di MotoGP pada 1999 akibat kecelakaan pada sesi kualifikasi di GP Spanyol. Padahal, ketika itu dia tengah merajai MotoGP.

Beberapa waktu lalu, pria 44 tahun tersebut memang dikabarkan bakal menjalin kerja sama dengan tim satelit Honda, sebelum mereka memiliki pembalap.

“Saya mengatakan kepada mereka untuk memberi saya waktu untuk memikirkan masalah ini. Saya rasa tak butuh waktu lama untuk beradaptasi, saya sama sekali tak lupa bagaimana cara balapan,” aku Doohan kepada The Sidney Morning Herald,

Dengan lima gelar juara kelas 500cc, Doohan tahu dia tak perlu membuktikan apa pun ketika benar-benar kembali ke lintasan suatu saat nanti. “Saya sedikit kecewa ketika mereka menemukan seseorang dan kemudian saya berhenti memikirkan kembali membalap,” canda Doohan.
Minggu (4/4/2010).
Sumber : http://sports.okezone.com

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Doohan Pernah Ingin Kembali Membalap”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .