Kamis, 01 April 2010

'Schumi Masih Oke Kok'

Sepang -Sejumlah kalangan boleh mempertanyakan kemampuan Michael Schumacher pasca comeback ke F1. Tidak demikian dengan Norbert Haug yang yakin benar Schumi masih selihai dulu.

Setelah kembali beraksi di lintasan F1 musim ini, performa Schumi bersama Mercedes GP belum tampak mantap. Selewat dua seri, juara dunia tujuh kali tersebut hanya bisa finis di posisi enam dan sepuluh.

Hal ini lantas membuat Schumi, yang sempat pensiun sejak akhir musim 2006 dan kini berusia 41 tahun, diragukan kemampuannya. Bukan tak mungkin ada pula yang menilai bahwa mantan pembalap Jordan, Benetton dan Ferrari itu sudah "habis".

Orang boleh berpendapat apa saja, tapi Haug selaku wakil presiden Mercedes-Benz Motorsport tidak setuju. "Dia masih memilikinya. Dan kami juga punya pasangan terkuat di lintasan," tegas dia kepada Autosport.
Ucapan Haug itu sendiri masih harus dibuktikan di atas lintasan karena faktanya Mercedes GP yang diperkuat Schumi dan Niko Rosberg saat ini sama sekali belum menjejak podium dan hanya ada di posisi tiga klasemen konstruktor.

"Tergantung kami untuk bisa membenahi paketnya lebih lanjut. Secara fair bisa dibilang kami sudah mulai meningkatkan performa ketimbang saat di Bahrain," nilai Haug.

Sumber : http://www.detiksport.com

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “'Schumi Masih Oke Kok'”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .