Minggu, 13 Desember 2009

Barca Ingin Cetak Sejarah

BARCELONA - Barcelona akan tampil di Piala Dunia Antar Klub 2009. Sebagai wakil dari Eropa dengan predikat sebagai juara Liga Champions, Blaugrana optimis bisa sukses dan mencetak sejarah di turnamen tahunan tersebut.

Blaugrana akan langsung tampil di babak semifinal Piala Dunia Antar Klub 2009. Tim besutan Pep Guardiola itu akan berhadapan dengan wakil dari Meksiko, Atlante yang lolos setelah menumbangkan Auckland City 3-0.

Jika berhasil meraih gelar juara di Piala Dunia Antar Klub, maka Barca menyapu bersih semua gelar musim 2009. Sebelumnya, Puyol dkk meraih kesuksesan di La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa.

"Kami sedang berusaha mengakhiri kompetisi sepakbola tahun ini dengan gemilang. Namun, berpikir ini adalah prestasi terakhir merupakan sebuah kesalahan," tegas direktur olahraga Barcelona Txiki Begiristain.

Kendati hanya berhadapan dengan Atlante, namun Begiristain tetap meminta kepada Carles Puyol dkk untuk tetap mewapadai kekuatan tim besutan Jose Guadalupe Cruz tersebut.

"Kami harus tetap berhati-hati, karena kami akan menghadapi lawan yang sangat tangguh nanti," tandasnya mengomentari sang lawan Atlante sebagaimana dilansir Sport, Minggu (13/12/2009). (hmr)
Sumber : http://bola.okezone.com

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Barca Ingin Cetak Sejarah”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .