Sabtu, 19 Desember 2009

Yamaha Serius Soal Kontrak Rossi

Jakarta - Kontrak Valentino Rossi di Yamaha akan habis pada akhir tahun 2010. Tak mau kehilangan pembalap terbaiknya, pabrikan asal Jepang ini pun cukup serius dalam membujuk si rider untuk bertahan.

Gelar juara dunia yang dipersembahkan Valentino Rossi di musim 2009 ini tidak sepenuhnya memberikan kelegaan bagi Yamaha. Pasalnya si pembalap sampai sejauh ini belum menujukkan tanda-tanda untuk bertahan.

Bahkan terlempar wacana dari soal kepindahan Rossi ke Ducati sampai tentang keputusan si pembalap untuk melanjutkan karir di kancah roda empat.

Yamaha sendiri masih cukup ngebet untuk mempertahankan Rossi. Oleh karenanya merela mulai melakukan pendekatan sedini mungkin, yakni mulai dari sekarang guna membujuk The Doctor untuk bertahan.

"Tentu saja saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan dia tetap berada di Yamaha. Kami telah mulai melakukan pembicaraan jadi kami telah memulai proses tersebut," tukas bos Yamaha, Lin Jarvis di MCN.

"Saya tahu bahwa empat pembalap terbaik akan berstatus free agent pada tahun depan. Namun saya harap Valentino dapat tetap bertahan di Yamaha sampai akhir karirnya, kapan pun itu" sambungnya.( a2s / roz )


Sumber : http://www.detiksport.com


COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Yamaha Serius Soal Kontrak Rossi”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .