Senin, 07 Desember 2009

Lorenzo Setia Bersama Yamaha

GERNO DI LESMO - Jorge Lorenzo berjanji tidak akan meninggalkan Fiat Yamaha akhir musim 2010 mendatang. Pasalnya, Lorenzo ingin mengalahkan dan merebut gelar juara dari Valentino Rossi dengan menggunakan motor yang sama. Mampukah?

Ini merupakan tahun ketiga Valentino Rossi menjadi rekan setim Lorenzo di Yamaha pada pagelaran balapan MotoGP. Seperti diberitakan sebelumnya, sempat muncul rumor hubungan Rossi dan Lorenzo mengalami keretakan.

Pasalnya, juara dunia MotoGP 2009 itu menegaskan agar Yamaha memilih antara dirinya atau Lorenzo pada musim 2011 mendatang. Jika tidak, Rossi mengancam meninggalkan pabrikan asal Jepang itu.

"Rossi seperti seorang pembalap yang berada di dongeng dan apapun yang dilakukannya sangat penting. Jika dia mengkhawatirkan saya sebagai teman, itu karena saya cepat. Saya tidak bisa mengkontrol setiap ucapannya," kata Lorenzo.

"Namun, saya lebih memilih bila Rossi tetap bertahan bersama Yamaha. Sebab, saya ingin mencoba dan mengalahkannya dengan menggunakan motor yang sama. Jadi, buat saya hubungan saya dengannya tidak ada masalah," tegas rider asal Spanyol itu.

"Ambisi saya adalah mencoba memenangi gelar juara dunia MotoGP. Saya tidak peduli jika saya bukan pembalap utama tim ini," tandas pembalap 22 tahun itu disitat MCN, Selasa (8/12/2009). 
Sumber : http://sports.okezone.com

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Lorenzo Setia Bersama Yamaha”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .