Jumat, 18 Desember 2009

Rosberg Tantang Schumi

ABU DHABI - Rumor kembalinya Michael Schumacher disambut positif oleh Nico Rosberg. Mantan pembalap Williams itu dengan berani menantang Schumi. Dia menegaskan tidak ingin menjadi pembalap nomor dua Mercedes.

Diketahui, rumor mengenai kembalinya legenda Formula One (F1) itu memang mencuat dengan keras. Mercedes Grand Prix merupakan salah satu tim yang paling berminat meminang Schumi.

Praktis, bila mantan andalan Ferrari itu benar-benar kembali ke lintasan dengan memperkuat Mercedes GP, maka besar kemungkinan Rosberg menjadi pembalap kedua. Bersediakah?

"Saya jadi nomor dua di Mercedes? Tidak mau. Namun, saya sangat menghormati Schumi. Namun, di Mercedes tidak ada hierarki. Saya yakin kedua pembalap memiliki peluang sama," tegas Rosberg.

"Tentu, pada akhir tahun 2010 kemungkinan hanya satu pembalap berpeluang menjadi juara, Mercedes akan berkosentrasi pada salah satu pembalapnya," lanjut pembalap asal Jerman itu.

"Namun, sebelum saat itu tiba, Mercedes memiliki filosofi: 'Kami memiliki dua pembalap yang bisa bersaing dengan bebas untuk menjadi juara'," tandasnya kepada Bild, Rabu (16/12/2009).(hmr)


Sumber : http://sports.okezone.com 

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Rosberg Tantang Schumi”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .