Kamis, 24 Desember 2009

Rossi Harus Antisipasi Tantangan Stoner

GERNO DI LESMO – Casey Stoner sudah sembuh total dari masalah fisik yang dialaminya. Ketua kru Valentino Rossi, Jerry Burgess mengantisipasi tantangan pembalap Ducati itu.

Diketahui, Stoner yang pernah meraih gelar juara di kelas 800cc pada 2007 silam, memang mengalami masa sulit sepanjang musim lalu. Cedera dan kondisi fisik menjadi masalah utama.

Praktis, Stoner memutuskan untuk tidak ambil bagian dalam tiga balapan untuk menyembuhkan masalah itu. Setelah itu, Stoner tampil secara mengejutkan dengan menang dua kali dari empat balapan sebelumnya.

Stoner juga tampil impresif pada debut motor terbaru Ducati GP10 di ujicoba Valencia beberapa waktu lalu. Alhasil, ini membuat Burgess mewaspadai tantangan dari Stoner pada MotoGP 2010 mendatang.

“Stoner kembali dan menunjukkan beberapa penampilan impresif. Jika dia kembali ke lintasan dengan tubuh yang kuat, maka dia akan mengejar semua lawan dan mengalahkan mereka,” tegas Burgess.

“Jadi, kami harus mewaspadai Stoner dan begitu juga dengan Jorge Lorenzo,” lanjut pria yang sudah lama mendamping Rossi itu dikutip MCN, Kamis (24/12/2009). (hmr)


Sumber : http://sports.okezone.com


COMMENTS :

Don't Spam Here 1

persaingan akan lebih seru musim depan

Rizkyzone mengatakan...
on 

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .