Kamis, 03 Desember 2009

Presiden Juve Minta Fans Jaga Sikap

Turin - Presiden Juventus Jean-Claude Blanc meminta suporternya menghindari nyanyian yang berlebihan atau menghina. Permintaan Blanc tersebut diutarakannya lewat sebuah surat terbuka.

Isu rasis sedang mencuat menjelang laga antara Juve lawan Inter Milan, Sabtu (5/12/2009) malam waktu setempat. Hal itu memunculkan kekhawatiran bahwa Juve bisa terkena sanksi jika fansnya melancarkan penghinaan rasis kepada Mario Balotelli.

Mariella Scirea, istri legenda Bianconeri Gaetano Scirea, telah angkat meminta para suporter Juve tak melakukan tindakan rasis. Kini giliran Presiden Juve yang meminta para suporternya tak melakukan tindakan itu karena bisa merugikan klubnya sendiri.

"Kami ingin dua pertandingan menghadapi Inter dan Bayern Munich untuk berperang di lapangan dengan hangat dan penuh gairah. Tapi itu tak boleh berlebihan bahkan lebih buruk, menghina," kata Blanc dalam suratnya seperti dilansir Football Italia.

"Bagi kami, kami sedang menghadapi beberapa hari ke depan dengan usaha dan rasa bangga penunjukan besar. Anda tahu Juventus memiliki kewajiban untuk melangkah ke lapangan dengan satu tujuan untuk menang," harapnya.

Presiden Juve ini juga yakin bahwa para suporter dan melakukan hal itu. "Saya yakin kami semua bersama-sama, pemain, klub dan juga suporter membuktikan gaya yang benar benar dimiliki oleh Juve," tukasnya.

Sumber : http://www.detiksport.com

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Presiden Juve Minta Fans Jaga Sikap”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .