Minggu, 13 Desember 2009

Button: Jangan Kembali Schumi!

MONACO - Michael Schumacher dianggap beresiko menghancurkan nama baiknya bila memutuskan untuk kembali berlaga di Formula One (F1). Pendapat ini diungkapkan oleh juara dunia Jenson Button. Benarkah?

Schumi memang dirumorkan bakal memperkuat Mercedes GP pada balapan 2010 mendatang. Dilaporkan Bild sebelumnya, ex-Brawn GP itu dikabarkan segera mengumumkan masa depan Schumi.

Button sadar bakal menyenangkan melihat kembalinya legenda F1 itu. "Kembalinya Schumacher merupakan sebuah kabar bagus buat F1," papar Button kepada News of the World, Senin (14/12/2009).

"Tapi, saya tidak tahu bila itu akan menjadi kabar bagus buat Michael Schumacher. Dia akan mempertaruhkan reputasinya bila memang memutuskan kembali ke olahraga ini," lanjut rider asal Inggris itu.

Kendati demikian, Schumi menegaskan tidak takut bila harus menghadapi tujuh kali juara F1 itu. "Saya akan melawan pembalap manapun," tandasnya. "Saya ingin mengalahkan pembalap terbaik dan dia adalah salah satunya."  (hmr)
Sumber : http://sports.okezone.com

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Button: Jangan Kembali Schumi!”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .