Rabu, 02 Desember 2009

Spies Bikin Stoner Terkesan

jakarta - Ben Spies memang baru satu kali terlibat kompetisi langsung dengan para pembalap MotoGP. Namun hal itu sudah membuat salah satu pembalap, yakni Casey Stoner, terkesan.

Spies akan memulai debutnya di MotoGP secara penuh pada tahun depan. Untuk musim ini juara dunia Superbike 2009 ini sempat menjajal MotoGP dengan tampil di Valencia.

Hasilnya tak mengecewakan dengan finis ke posisi ketujuh. Sementara itu di sesi latihan di Valencia pertengahan November silam, ia menunjukkan penampilan yang semakin menjanjikan yakni duduk sebagai pembalap tercepat keempat.

"Saya sungguh terkesan dengan penampilannya. Ia melakukan tugasnya dengan baik," ujar Stoner seperti dilansir dari Motorcycle News.

"Di awal musim saya pernah mengatakan kepadanya bahwa ia sudah tidak perlu lagi berada di World Superbike. Ia merupakan pembalap tercepat di Superbike dan tak perlu membuktikan apa-apa di sana," lanjut pembalap yang memperkuat Ducati itu.

Stoner menambahkan bahwa Spies memiliki beberapa sikap seperti dirinya. "Ia sangat kalem dan mencintai olahraga ini, seperti halnya diri saya. Ia juga tidak suka hal-hal lain di luar itu."

"Ia paham bahwa saat ini tantangan telah menantinya dan ia harus melakukan segalanya dengan sepenuh tenaga," tuntas pembalap asal Australia tersebut.

Sumber : http://www.detiksport.com

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Spies Bikin Stoner Terkesan”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .