Selasa, 01 Desember 2009

Finish Kedua, Rossi Puas

MONZA - Valentino Rossi memang hanya mampu finish di peringkat kedua pada Reli Monza, Italia. Meski begitu, juara dunia MotoGP tersebut mengaku puas dengan keberhasilan ini.

Mengendarai mobil Ford Focus WRC, Rossi memang tampil sangat cepat sepanjang balapan. Tapi, kesalahan di stages 4 dan 5 membuat The Doctor harus memberikan kemenangan kepada pembalap Citroen C4 Dindo Capello.

Meski berhasil mencatat waktu terbaik dalam ajang reli yang bertajuk Master Show, namun The Doctor hanya mampu mencapai babak semifinal setelah kembali kalah dari Capello.

"Saya senang bisa mencatatkan waktu tercepat di Master. Sayang, saya gagal menuntaskan dendam kepada Capello," ujar Rossi sebagaimana dikutip MotoGP, Selasa (1/12/2009).

"Namun, saya sangat terhibur dengan kegiatan selama 12 hari belakangan ini. Pertama, saya mengikuti ajang motorkros di Cavellara, kemudian bersama Ferrari GT di Vallelunga dan sekarang di ajang Reli," tutup pembalap asal Italia itu.

Kegiatan olahraga empat roda Rossi kembali akan berlanjut pekan depan. Kali ini, rider 30 tahun itu akan mengikuti ajang "Bettega Memorial", sebuah ajang tahunan Bologna Motorshow.
 Sumber : http://sports.okezone.com

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Finish Kedua, Rossi Puas”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .