Rabu, 02 Desember 2009

Ferrari Kontrak Juara F3 Euro

Jerez - Ferrari mengikat Jules Bianchi dengan kontrak jangka panjang. Namun Ferrari belum menentukan dengan jelas tugas apa yang akan dilakoni oleh pembalap muda Prancis ini.

Bianchi rupanya telah masuk rencana masa depan Ferrari. Meski belum diketahui tugas apa yang akan dilakukan oleh pembalap berusia 20 tahun ini sekarang tapi Bianchi bisa menjadi tes atau pembalap pengganti Ferrari ke depan.

Kini Bianchi sedang melakukan debutnya dengan Ferrari di trek Formula 1 di sirkuit Jerez. Saat tes tersebut juara Formula 3 Euro Series berada di posisi kesembilan namun dia senang dengan pengalaman pertamanya itu.

"Saya rasa kami telah melakukan tugas yang bagus karena saya melakukan banyak lap tanpa kesalahan atau masalah. Kami finis dengan 113 lap. Ini sangat baik dan saya sangat senang," ujar Bianchi seperti dilansir Auto Sport.

"Yang paling penting bagi saya adalah bagaimana mengendarai mobil F1, karena ini sangat berbeda antara F1 dan mobil F3, juga GP2. Saya di sini untuk belajar mengendarainya dan bagaimana bekerja dengan tim," ujarnya.

Sumber : http://www.detiksport.com

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Ferrari Kontrak Juara F3 Euro”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .