Selasa, 15 Desember 2009

Lorenzo: Rossi Egois!

MILAN - Jorge Lorenzo mengecam perkataan Valentino Rossi. Pembalap asal Spanyol itu meniclai Rossi bersikap terlalu egois mengenai masa depan mereka di tim Yamaha musim 2011. Benarkah?

Persaingan sengit antara Lorenzo dengan Rossi memang terjadi pada awal musim ini. Namun, pembalap asal Spanyol itu harus mengakui keunggulan Rossi yang keluar sebagai juara MotoGP 2009.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rossi sempat mengatakan bahwa Lorenzo bukanlah rekan setim ideal buatnya. The Doctor mengatakan ini dalam perbincangan dengan situs BBC.

Lebih lanjut sembilan kali juara dunia MotoGP itu mengancam, dirinya akan meninggalkan Ducati atau pindah ke balapan mobil pada tahun 2011. Lorenzo tidak terima dengan perkataan The Doctor tersebut.

"Keputusan pembalap 2011 bukan ditangan Rossi, namun Yamaha. Itu semua keputusan Yamaha, kami hanya pegawai," tandasnya kepada Gazzetta dello Sport, Selasa (15/12/2009).
Sumber : http://sports.okezone.com

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Lorenzo: Rossi Egois!”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .