Jumat, 18 Desember 2009

Inter Tantang Chelsea, Milan Bertemu United

NYON - Jose Mourinho akan menantang mantan anak asuhnya Chelsea di babak 16 besar Liga Champions. Sementara, David Beckham harus menghadapi Manchester United bersama AC Milan. Demikianlah beberapa hasil drawing babak knock out Liga Champions di Nyon, Swiss, Jumat (18/12/2009).

16 tim akan melakoni babak knock out Liga Champions demi merengkuh gelar bergengsi Benua Biru. Sejumlah pertandingan seru dipastikan terjadi pada putaran ini.

Yang paling mencolok tentunya adalah pertemuan dua penguasa Inggris melawan dua penguasa Italia. Ya, pemuncak klasemen Premier League Chelsea akan ditantang pemilik Scudetto Internazionale Milan. Tidak berlebihan jika menyebut kedua pertandingan ini sebagai sorotan utama jutaan pecinta sepakbola.

Sang juara bertahan Barcelona akan ditantang runner-up Grup G VfB Stuttgart. Sementara, raksasa Spanyol lainnya Real Madrid berhadapan dengan wakil Prancis Olympique Lyon.

Untuk pertama kalinya tahun ini, babak 16 besar bakal digulirkan dalam empat pekan. Dua pertandingan leg pertama akan dihelat pada 16 dan 17 Februari, sementara sisanya digulirkan pada 23 dan 24 Februari, demikian disitat situs resmi UEFA.

Leg kedua akan digelar pada 9, 10, 16, dan 17 Maret 2009. Pada 19 Maret, UEFA akan kembali melangsungkan drawing untuk babak selanjutnya di Nyon.

Berikut hasil lengkap drawing babak 16 besar Liga Champions (tim yang disebut pertama akan berlaku sebagai tuan rumah di leg pertama):

VfB Stuttgart v Barcelona
Olympiakos v Bordeaux
Inter Milan v Chelsea
Bayern Munich v Fiorentina
CSKA Moscow v Sevilla
Lyon v Real Madrid
Porto v Arsenal
AC Milan v Manchester United
(van)
Sumber : http://bola.okezone.com

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Inter Tantang Chelsea, Milan Bertemu United”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .